Danrem 082/CPYJ Hadiri Pembukaan Kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup

    Danrem 082/CPYJ Hadiri Pembukaan Kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup

    Mojokerto, -Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ Kolonel Inf Heri Rustandi Pererat sinergitas TNI-Polri turut hadir Pembukaan Turnamaen Bola Volly Kapolres Mojokerto Kota CUP Ke XII Tahun 2024 yang dilaksanakan di GOR Seni Mojopahit jalan Gajah Mada nomor 149 Mojokerto, Rabu (7/8/2024)

    Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri, S.I.K., M.H dan didampingi oleh Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Heri Rustandi, saat Danrem memukul bola pertama pertanda bahwa turnamen resmi dibuka.

    Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Heri Rustandi mengatakan, turnamen tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78, untuk mencari bibit yang berbakat dalam olah raga Bola Volly khususnya pada tingkat sekolah. 

    Turnamen ini digelar mulai 6–12 Agustus 2024 yang diikuti antar SMA/SMK/MA/SMP/MTS se-kota Mojokerto sebanyak 25 Tim terbaik dari se-kota Mojokerto, sekaligus mempererat tali silaturahmi baik instansi pemerintah daerah TNI Polri serta para siswa sekolah, sehingga dengan kegiatan yang positif ini berharap tidak ada terjadi kasus kenakalan remaja yang mengarah ke kriminalitas tawuran dan narkoba di kalangan pelajar.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Heri Rustandi, Forkompinda Kota Mojokerto dan instansi terkait, Pemain Voli SMP SMA sekota Mojokerto serta Para Undangan lainnya. (Penrem CPYJ)

    mojokerto
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Polda Jatim Berhasil Tekan Angka Tindak...

    Artikel Berikutnya

    TMMD 121 Kodim 0820/Probolinggo: "Dharma...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Peduli Kesehatan Balita, Babinsa Koramil 0831/01 Simokerto Bersama Puskesmas Lakukan Hal Ini
    Tim BPN Tuban Di Dampingi Danramil 0811/14 Kerek Bagikan Sertifikat Tanah Secara Massal Program PTSL
    Babinsa dan Bhabinkamtibmas Rungkut Kidul Himbau Warga Waspada Keamanan